Perpustakaan Untirta

  • Beranda
  • Laporan
    Koleksi Statistik Pengunjung Statistik Peminjam Login [ Akses Laporan ]
  • Perpanjang Buku
  • Visitor
  • Pustakawan
  • Admin
  • Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Indonesia

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

UMUM

Strategi Pembelajaran Sekolah Berstandar Internasional & Nasional : Dlm Analisis, Teori, Praktik, & Pengaruhnya thd Mekanisme Pembelajaran Sekolah Berstandar Internasional & Nasional

Iif Khoiru Ahmadi - Nama Orang;

Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:


Ketersediaan
00000022934Tersedia
00000022935Tersedia
00000022936Tersedia
00000022937Tersedia
00000023128Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-06-27)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.03 IIF s
Penerbit
Jakarta : Prestasi Pustaka., 2010
Deskripsi Fisik
xii, 226 Hlm.; 23,5 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-8470-89-6
Klasifikasi
371.03
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
STRATEGI PEMBELAJARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA. Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Anggota

Tentang Kami

Pusat sumber belajar bagi sivitas akademika Untirta dimana perpustakaan menyediakan beragam aneka sumber informasi dan layanan informasi dengan beragam bentuk dokumen baik itu cetak maupun digital, yang mampu menunjang proses belajar mengajar sivitas akademika Untirta.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Visitor

  • Flag Counter
  • Flag Counter

© 2025 UPT Perpustakaan Untirta

Privacy Policy
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik