UMUM
Manajemen Peserta Didik Bebrasis Sekolah
Buku ini membahas tentang urgensi MPD baik dari perspektif sosiologis maupun psikologis. Kemudian dilanjutkan diskursif manajemen dengan pendekatan MPD, perencanaan, rekrutment dan orientasi (induction) peserta didik baru, pengelompokkan (grauping), sistem tingkat dan sistem tanpa tingkat, peningkatan kedisiplinan, kode etik, student government, dan pengadilan peserta didik dengan dua pendekatan yang digunakan yaitu kuantitatif dan kualitatif.
00000039761 | 371.2 ALI m | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039762 | 371.2 ALI m | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039763 | 371.2 ALI m | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039765 | 371.2 ALI m | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039764 | 371.2 ALI m | Lt.3 Perpustakaan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain