Gaya APA
PURNAMA, C.M. LINGGA. (2001).
Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif (Cet. II).
Jakarta:
Penerbit Alfabeta.
Gaya Chicago
PURNAMA, C.M. LINGGA.
Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif .
Cet. II
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2001.
UMUM.
Gaya MLA
PURNAMA, C.M. LINGGA.
Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif .
Cet. II
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2001.
UMUM.
Gaya Turabian
PURNAMA, C.M. LINGGA.
Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif .
Cet. II
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2001.
UMUM.