Gaya APA

PURNAMA, C.M. LINGGA. (2001). Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif (Cet. II). Jakarta: Penerbit Alfabeta.

Gaya Chicago

PURNAMA, C.M. LINGGA. Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif . Cet. II Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2001. UMUM.

Gaya MLA

PURNAMA, C.M. LINGGA. Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif . Cet. II Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2001. UMUM.

Gaya Turabian

PURNAMA, C.M. LINGGA. Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif . Cet. II Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2001. UMUM.