UMUM
Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
Buku ini membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam dibenak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek, produk, apa saja yang dibranding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab dimasyarakat Indonesia
00000040004 | 658.827 WIR b | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000040005 | 658.827 WIR b | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000040006 | 658.827 WIR b | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000040519 | 658.827 WIR b | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000040520 | 658.827 WIR b | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain