UMUM
Desain Kurikulum Perguruan Tinggi
Buku ini membahas secra spesifik tentang kurikulum pendidikan Tinggi yang mengacu pada KKNI. Secara umum, substansi pembahasan dalam buku ini berupa mekanisme teknis penyusunan kurikulum pendidikan tinggi mengacu KKNI Implikasinya adalah perubahan paradigma pembelajaran yang semula Teacher Centered Learning(CTL) menjadi student Centered Learning (SCL) sebagai bagian dari sistem pengembangan kurikulum, buku ini juga membahas mekanisme evaluasi sistem pembelajaran melalui berbagai teknik penilaian.
00000039750 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000040546 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000040547 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000040706 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000040707 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000040708 | 378.1 SUT d | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain