UMUM
Revolusi Manajemen Pemasaran
Revolusi pemasaran merupakan upaya melipatgandakan output dan peningkatan kinerja pemasaran melalui berbagai kegiatannya dan strategi pemasarannya. Buku ini dilengkapi dengan teori-teori dan studikasus yang dimulai dari pengertian marketing, marketing management, evolusi konsep dan konsep pemasaran berbagai pendekatan, marketing mix, product life cycle, segmentation targeting and positioning, manajemen harga, manajemen produk, manajemen promosi dan manajemen distribusi, manajemen perilaku konsumen, manajemen riset pasar, manajemen merek, kinerja pemasaran dan lainnya.
00000039674 | 658.81 ABD r | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000039690 | 658.81 ABD r | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000039691 | 658.81 ABD r | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000039692 | 658.81 ABD r | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000039693 | 658.81 ABD r | Lt.4 Perpustakaan (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain