Perpustakaan Untirta

  • Beranda
  • Laporan
    Koleksi Statistik Pengunjung Statistik Peminjam Login [ Akses Laporan ]
  • Perpanjang Buku
  • Visitor
  • Pustakawan
  • Admin
  • Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Indonesia

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

UMUM

Service, Quality and Satisfaction

Fandy Tjiptono - Nama Orang; Gregorius Chandra - Nama Orang;

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : ANDI., 2013
Deskripsi Fisik
xix, 503 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0408-6
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 3, Cet. 2
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
MARKETING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono; Gregorius Chandra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA. Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Anggota

Tentang Kami

Pusat sumber belajar bagi sivitas akademika Untirta dimana perpustakaan menyediakan beragam aneka sumber informasi dan layanan informasi dengan beragam bentuk dokumen baik itu cetak maupun digital, yang mampu menunjang proses belajar mengajar sivitas akademika Untirta.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Visitor

  • Flag Counter
  • Flag Counter

© 2025 UPT Perpustakaan Untirta

Privacy Policy
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik