UMUM
Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Buku ini berisi tentang urgensi dan diskursus supervisi pembelajaran tingkat satuan pendidikan, pendekatan supervisi, pandangan supervisi, serta keterampilan supervisi pembelajaran. Aspek substansi supervisi pembelajaran yang dikupas terdiri dari supervisi pembelajaran tematis dan nontematis serta model hipotetik supervisi terhadap berbagai model pembelajaran. diakhir bab dijelaskan mengenai evaluasi supervisi pembelajaran tingkat satuan pendidikan yang meliputi evaluasi terhadap supervisor, guru yang disupervisi dan siswa yang gurunya mendapatkan layanan supervisi.
00000039875 | 370 ALI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039876 | 370 ALI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039877 | 370 ALI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039878 | 370 ALI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
00000039879 | 370 ALI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain