UMUM
Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan
Sebagai strategi bisnis, marketing merupakan tindakan penyesuaian suatu organisasi yang berorientasi pasar dalam menghadapi kenyataan bisnis, baik dalam lingkungan mikro maupun lingkungan makro yang terus berubah. Dalam konteks intulah buku ini menawarkan kepada para praktisi marketing untuk memperluas wawasan, konsep, strategi, dam implementasi secara tepat dalam membimbing perjalanan transformasi bisnis menjadi sukses. Buku ini juga bisa dipakai para mahasiswa program studi Manajemen yang mengambil spesialisasi marketing maupun para mahasiswa program studi periklanan baik pada jenjang program diploma, sarjana, maupun magister dalam memastikan bekal ilmu marketingnya. Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai kasus marketing perusahaan nasional dan internasional yang akan menambah pengetahuan dan wawasan pembaca dalam dunia marketing.
00000044178 | 658.81 ALI m | Lt. 2 UPT. Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000044177 | 658.81 ALI m | Lt. 2 UPT. Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000044176 | 658.81 ALI m | Lt. 2 UPT. Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000044175 | 658.81 ALI m | Lt. 2 UPT. Perpustakaan (600) | Tersedia |
00000044174 | 658.81 ALI m | Lt. 2 UPT. Perpustakaan (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain