Gaya APA

MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas. (2004). Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan (Cet. I). Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen).

Gaya Chicago

MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas. Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan . Cet. I Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.

Gaya MLA

MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas. Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan . Cet. I Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.

Gaya Turabian

MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas. Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan . Cet. I Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.