Gaya APA
MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas. (2004).
Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan (Cet. I).
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen).
Gaya Chicago
MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas.
Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan .
Cet. I
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2004.
UMUM.
Gaya MLA
MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas.
Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan .
Cet. I
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2004.
UMUM.
Gaya Turabian
MARTIN, WILLIAM B., Sindyarta, Bonifacius, Haryono, Andreas.
Quality Customer Service: Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan .
Cet. I
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2004.
UMUM.