Gaya APA

Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro. (2005). Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.

Gaya Chicago

Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro. Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. UMUM.

Gaya MLA

Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro. Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. UMUM.

Gaya Turabian

Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro. Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. UMUM.