Gaya APA
Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro. (2005).
Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan .
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer.
Gaya Chicago
Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro.
Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan .
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
UMUM.
Gaya MLA
Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro.
Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan .
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
UMUM.
Gaya Turabian
Fournies, Ferdinand, Djayapurusa, Yustine, Ardi, Ferdinandus Untoro.
Why Customers Don't Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum Dalam Penjualan .
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
UMUM.