UMUM
Strategi Pembelajaran SD
Kualitas pembelajaran dapat dilihat dari aktivitas, kreativitas peserta didik dalam proses pembelajaran, dan juga apakah tujuan pembelajaran telah tercapai secara efektif. Namun sebelum itu, pendidik adalah faktor yang sangat penting dalam penyelenggaraan aktivitas dan kreativitas dalam pembelajaran. Kualitas yang dihasilkan pun akan terlihat apabila seorang pendidik dapat memahami dan menerapkan strategi-strategi pembelajaran yang tepat. Dengan memahami konsep strategi pembelajaran maka pendidik tidak hanya sebatas melakukan penyampaian materi atau mengajar saja. Akan tetapi, pendidik juga membuat peserta didik untuk belajar dengan pendekatan student centered, dan dengan berbagai metode atau strategi agar proses pembelajaran dapat bermakna bagi guru dan terutama peserta didik.
Buku ajar Strategi Pembelajaran SD ini diperuntukkan bagi mahasiswa Prodi PGSD di semua perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dan para guru SD yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan demikian, para mahasiswa dan juga pendidik yang terlibat dapat terinspirasi untuk membelajarkan peserta didik agar menjadi generasi yang kritis, kreatif, dan inovatif.
000002110751 | 371.3 PRI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
000002110754 | 371.3 PRI s | Lt.3 Perpustakaan (600) | Tersedia |
000002110753 | 371.3 PRI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
000002110755 | 371.3 PRI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
000002110752 | 371.3 PRI s | Lt.3 Perpustakaan (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain