Gaya APA

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS. (2007). Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global (I, Cet. 2). Jakarta: Prenada Media.

Gaya Chicago

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. 2 Jakarta: Prenada Media, 2007. UMUM.

Gaya MLA

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. 2 Jakarta: Prenada Media, 2007. UMUM.

Gaya Turabian

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. 2 Jakarta: Prenada Media, 2007. UMUM.