Gaya APA

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS, Priatna, Dudy. (2004). Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global (I, Cet. I). Jakarta: Prenada Media.

Gaya Chicago

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS, Priatna, Dudy. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. I Jakarta: Prenada Media, 2004. UMUM.

Gaya MLA

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS, Priatna, Dudy. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. I Jakarta: Prenada Media, 2004. UMUM.

Gaya Turabian

LEE, MONLE, Johnson, Carla, MUNANDAR, HARIS, Priatna, Dudy. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global . I, Cet. I Jakarta: Prenada Media, 2004. UMUM.