Gaya APA

Cook, Sarah, Risalah, Kemas Achmad Faizal, Poppy H.. (2004). Customer Care Excellence: Cara Untuk Mencapai Customer Focus (Cet.1). Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen).

Gaya Chicago

Cook, Sarah, Risalah, Kemas Achmad Faizal, Poppy H.. Customer Care Excellence: Cara Untuk Mencapai Customer Focus . Cet.1 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.

Gaya MLA

Cook, Sarah, Risalah, Kemas Achmad Faizal, Poppy H.. Customer Care Excellence: Cara Untuk Mencapai Customer Focus . Cet.1 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.

Gaya Turabian

Cook, Sarah, Risalah, Kemas Achmad Faizal, Poppy H.. Customer Care Excellence: Cara Untuk Mencapai Customer Focus . Cet.1 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2004. UMUM.