Gaya APA
WASESA, SILIH AGUNG. (2006).
Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen (Cet. 2).
Jakarta:
Penerbit Alfabeta.
Gaya Chicago
WASESA, SILIH AGUNG.
Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen .
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.
Gaya MLA
WASESA, SILIH AGUNG.
Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen .
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.
Gaya Turabian
WASESA, SILIH AGUNG.
Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen .
Cet. 2
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.