Gaya APA

WASESA, SILIH AGUNG. (2006). Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen (Cet. 2). Jakarta: Penerbit Alfabeta.

Gaya Chicago

WASESA, SILIH AGUNG. Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen . Cet. 2 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.

Gaya MLA

WASESA, SILIH AGUNG. Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen . Cet. 2 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.

Gaya Turabian

WASESA, SILIH AGUNG. Strategi Public Relations: Bagaimana Strategi Public Relations dari 36 Merek Global dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut hati Konsumen . Cet. 2 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.