Gaya APA
RANGKUTI, FREDDY. (2006).
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP (Cet.3).
Jakarta:
Penerbit Alfabeta.
Gaya Chicago
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.3
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.
Gaya MLA
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.3
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.
Gaya Turabian
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.3
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2006.
UMUM.