Gaya APA

RANGKUTI, FREDDY. (2006). Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP (Cet.3). Jakarta: Penerbit Alfabeta.

Gaya Chicago

RANGKUTI, FREDDY. Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP . Cet.3 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.

Gaya MLA

RANGKUTI, FREDDY. Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP . Cet.3 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.

Gaya Turabian

RANGKUTI, FREDDY. Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP . Cet.3 Jakarta: Penerbit Alfabeta, 2006. UMUM.