Gaya APA
RANGKUTI, FREDDY. (2008).
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP (Cet.4).
Jakarta:
Penerbit Alfabeta.
Gaya Chicago
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.4
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2008.
UMUM.
Gaya MLA
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.4
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2008.
UMUM.
Gaya Turabian
RANGKUTI, FREDDY.
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN - JP .
Cet.4
Jakarta:
Penerbit Alfabeta,
2008.
UMUM.