Gaya APA
BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY. (2005).
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek (cet.2).
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen).
Gaya Chicago
BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY.
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek .
cet.2
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2005.
UMUM.
Gaya MLA
BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY.
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek .
cet.2
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2005.
UMUM.
Gaya Turabian
BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY.
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek .
cet.2
Jakarta:
PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen),
2005.
UMUM.