Gaya APA

BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY. (2005). Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek (cet.2). Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen).

Gaya Chicago

BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY. Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek . cet.2 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2005. UMUM.

Gaya MLA

BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY. Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek . cet.2 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2005. UMUM.

Gaya Turabian

BRANNAN, TOM, SLAMET, HERAWATI, POPPY. Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek . cet.2 Jakarta: PPM (Lembaga Pendidikan Dan Pembinaan Manajemen), 2005. UMUM.