UMUM
Komunikasi Pemasaran: Strategi dan Taktik
Buku ini berkutat dan membedah pemasaran dalam domain komunikasi, baik digunakan bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Komuniakasi dan Bagian Pemasaran. Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:Buku ini berusaha menarik benang merah model standarisasi analisis strategi komunikasi pemasaran yg dianggap tidak jelas dan berusaha berdiri di tengah-tengah antara dua arus kubu disiplin ilmu besar yaitu, Komuniaksi & Pemasaran. Sebagian besar buku ini berisi ttg internet, strategi pemasaran on line dan pemasaran global
00000015236 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia - Ada |
00000015237 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia |
00000015238 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia |
00000015239 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia |
00000022570 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia |
00000022701 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia - Ada |
00000027639 | 658.8 PRI k | Lt.4 Perpustakaan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain