Gaya APA
SUPRANTO, J.. (2001).
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar (Baru, Cet. 2).
Jakarta:
Rineka Cipta.
Gaya Chicago
SUPRANTO, J..
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar .
Baru, Cet. 2
Jakarta:
Rineka Cipta,
2001.
UMUM.
Gaya MLA
SUPRANTO, J..
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar .
Baru, Cet. 2
Jakarta:
Rineka Cipta,
2001.
UMUM.
Gaya Turabian
SUPRANTO, J..
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar .
Baru, Cet. 2
Jakarta:
Rineka Cipta,
2001.
UMUM.