Gaya APA
Husein, Umar, Sikumbang, Risman F.. (2003).
Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen (Cet. 1).
Jakarta:
Ghalia Indonesia.
Gaya Chicago
Husein, Umar, Sikumbang, Risman F..
Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen .
Cet. 1
Jakarta:
Ghalia Indonesia,
2003.
UMUM.
Gaya MLA
Husein, Umar, Sikumbang, Risman F..
Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen .
Cet. 1
Jakarta:
Ghalia Indonesia,
2003.
UMUM.
Gaya Turabian
Husein, Umar, Sikumbang, Risman F..
Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen .
Cet. 1
Jakarta:
Ghalia Indonesia,
2003.
UMUM.