Gaya APA

Husein, Umar, Sikumbang, Risman F.. (2003). Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen (Cet. 1). Jakarta: Ghalia Indonesia.

Gaya Chicago

Husein, Umar, Sikumbang, Risman F.. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen . Cet. 1 Jakarta: Ghalia Indonesia, 2003. UMUM.

Gaya MLA

Husein, Umar, Sikumbang, Risman F.. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen . Cet. 1 Jakarta: Ghalia Indonesia, 2003. UMUM.

Gaya Turabian

Husein, Umar, Sikumbang, Risman F.. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa: Cara Mudah Melaksanakan Riset Perilaku Konsumen Jasa, DIlengkapi Dengan COntoh Riset Kecemasan, Kepuasan, Loyalitas, Kinerja, Serta Sikap Dan Perilaku Konsumen . Cet. 1 Jakarta: Ghalia Indonesia, 2003. UMUM.