Revolusi pemasaran merupakan upaya melipatgandakan output dan peningkatan kinerja pemasaran melalui berbagai kegiatannya dan strategi pemasarannya. Buku ini dilengkapi dengan teori-teori dan studik…
Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran untuk mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal.
Bibliografi:1 Indeks:1 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Buku penting Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:Merancang tawaran pasar global Perusahaan anda tidak dapat tetap berada dalam pasar jika perusahaan anda tidak dapat menjadi yang terbaik
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak: