Revolusi pemasaran merupakan upaya melipatgandakan output dan peningkatan kinerja pemasaran melalui berbagai kegiatannya dan strategi pemasarannya. Buku ini dilengkapi dengan teori-teori dan studik…
Buku ini adalah referensi yang membantu para pemimpin memahami dampak dari sebuah pilihan, tidak hanya pada bisnis, tetapi juga pada kredibilitas dan reputasi. Dirancang untuk para manajer, p…
Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran untuk mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal.