Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:
judul asli: advertising and the mind of the customer: what works, what doesn't, and why Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:Buku ini membahas masalah iklan yang membeberkan rahasia sukses perusahaan ber…
Dapat dipinjam Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:Buku ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sitematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. ...........
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Bibliografi:0 Indeks:1 Abstrak:
Dapat dipinjam Bibliografi:0 Indeks:0 Abstrak:Buku ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sitematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. ...........
Dapat dipinjam Bibliografi:1 Indeks:0 Abstrak:Buku ini berkesan multiparadigma: ia boleh disebut sosiologi periklanan, budaya periklanan, politik periklanan, jurnalisme periklanan, atau bahkan fils…